---

Monday, January 6, 2014

OPSIR POLISI - I SABRINA - Preiser Figure 1/87 Policewoman

OPSIR POLISI - I SABRINA - Preiser Figure 1/87 Policewoman 

Opsir Polisi-I Sabrina Preiser, KBO Mapol Sentolo Yogyakarta 87

Opsir Polisi Kelas-I Sabrina, adalah satu-satunya Polisi Wanita atau Polwan yang bertugas di Markas Kepolisian Sentolo Yogyakarta 87. Wanita berusia sekitar 30 Tahun ini bukan
berasal dari Sentolo atau Yogyakarta 87. Sama seperti Lae Togar, Opsir Sabrina berasal dari Pulau Sumatera, propinsinya apa tidak begitu penting, yang jelas kampung halaman Opsir Sabrina adalah tempat penghasil beras ternama dan merupakan daerah wisata yang indah dengan sungai besar yang dangkal namun jernih serta berbatu mengalirkan air tanpa henti di berbagai musim.

Opsir Sabrina sedang memberikan arahan pada Opsir sawarno dari unit PJR/Lantas

Opsir Sabrina, merupakan seorang opsir polisi yang berdedikasi dan profesional dalam tugas-tugas kepolisian. Walaupun berlatar belakang pendidikan Para-Medis, Opsir Sabrina sekarang menjabat sebagai Kepala Biro Operasi (KBO) Markas Kepolisian Sentolo Yogyakarta 87.

Opsir Sabrina dan Ki Demang Ghandrik usai suatu acara rapat di Kademangan Sentolo Yogyakarta 87

Beberapa kabar angin yang belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya menyebutkan bahwa di masa lalu Opsir Sabrina memiliki hubungan 'spesial' dengan Ki Demang Ghandrik, Kepala tata Pradja dan Otoritas Sentolo Yogyakarta 87. Tentu saja pada waktu keduanya masih berstatus Lajang alias single, belum berkeluarga seperti sekarang ini. Dan sampai dengan sekarang antara keduanya tetap terjalin komunikasi yang baik sebatas dalam profesi dan kepentingan masyarakat.

Opsir Sabrina turut mengatur lalu lintas, menyeberankan para pejalan kaki di Prapatan Stasiun

Opsir Polisi Sabrina memeriksa dugaan praktek illegal loging di batas kota sentolo yogyakarta 87

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...