---

Monday, January 13, 2014

KERETA API MINIATUR MODEL GERBONG BATU BARA B & Q --- Skala 87 HO

KERETA API MINIATUR KERETA API MODEL GERBONG BATU BARA B & Q --- Skala 87 HO 



Kereta api miniatur atau miniatur kereta api dan kereta api model gerbong pengangkut batu-bara B&Q ini juga berada di
bawah operasional dan perawatan Dipo Sentolo Yogyakarta 87 HO. Namun karena di Sentolo Yogyakarta 87 HO tidak ada kebutuhan akan batu bara, termasuk tidak ada Lokomotif Steam berbatubara, maka sejak didatangkan ke Dipo Sentolo Yogyakarta 87 sampai dengan sekarang kedua gerbong B&Q ini tidak pernah digunakan. Beberapa waktu yang lalu pihak Dipo Sentolo Yogyakarta 87 mendapatkan kedua gerbong ini dalam kondisi bekas/second di sebuah pelelangan kereta api model ternama di Indonesia 87.


Adapun spesifikasi kedua gerbong tersebut yang tercatat di bagian maintenance Balai Yasa Mengok Sentolo Yogyakarta 87 adalah sebagai berikut:

Jenis : Gerbong Pengangkut Batu Bara
Jumlah: 2 unit
Status: Second/Overhand/Hasil Lelang
Type: -tidak tercatat-
merk: -tidak tercatat-
Warna: Hitam
Material: Plastik
Boggie/Roda: Plastik
Coupler: Ganco
Kondisi: Sangat Baik.
Packaging/Box: -Tidak Ada/Loose--

Sedang menjadi bahan pertimbangan dari Pihak Dipo Sentolo Yogyakarta 87 untuk melelang atau menjual secara 'Deum, dua unit gerbong ini. Dan akan dibawa dalam rapat kordinasi antar Tata Pradja dan Otoritas Sentolo Yogyakarta 87 mendatang.

Berikut tampilan detail dari Gerbong-Gerbong tersebut:

Unit-I

Unit-I : coupler ganco

Unit-I : Plastick Wheel

Unit-II






Tag Keyword only, not a part from this posting
kereta api miniatur, kereta api model, miniatur kereta api indonesia, miniatur lokomotif indonesia, jual miniatur kereta api indonesia, jual kereta api model murah, jual lokomotif kereta api model murah, jual kereta api model di medan, jual kereta api miniatur model,  jual kereta api model loko cc 205 13, jual loko miniatur kereta api, jual loko 201 perumka murah, sentolo yogyakarta, stasiun sentolo, kecamatan sentolo kabupaten kulon progo daerah istimewa yogyakarta, jogjaicon, jogja icon 2014, miniatur stasiun kereta api skala 1/87, jual diecast skala 1/87 murah, jual miniatur bus skala 1/87, jual miniatur truk wiking herpa siku skala 1/87 murah, jual kereta api model loko agung craft seken, hobi kereta api model dan diorama, jual model kits murah, jual model kit military figure skala 1/35, jual cat enamel untuk model kit, forum kereta api miniatur, johann sastro, johann sastro, cara wheater miniatur diecast, jual tamiya model kit, jual miniatur tank,  jual diecast di yogyakarta, jual kereta api model di yogyakarta,  chrysna satya nugraha aa ykpn yogyakarta

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...