---

Tuesday, October 15, 2013

LINDA KHRISTIE DETT - Manajer Operasional Depot "PERTAMINA 87 HO" ( Preiser Figure )

Linda Khristie Dett Von Preiser, bukan orang aseli dari Kota Sentolo 87 HO. Dia berasal dari Kota Kupang 87 HO, Provinsi NTT 87 HO, leluhurnya berasal dari Pulau rote 87 HO kira-kira 50 Mil 1/87 barat laut Kota Kupang 87. Dan memang dara-dara dari pulau ini banyak yang berkulit putih serta berambut lurus. Linda dulu kebetulan berkuliah di sebuah STIE di kota Jogja 87 HO, dan berkesempatan juga mengambil master-nya di sebuah perti negeri tenar di Kota Jogja 87 HO. Mungkin kompetensi dan kualifikasi akademik nya itu yang kemudian mengantarkannya menjadi orang nomor satu di Depot Pertamina 87 HO Kota Sentolo 87 HO. 

Performance Miss Linda Khristie Dett Von Preiser 87 HO

Selain piawai dalam bidang manajemen dan kepemimpinan lapangan ( Un-NATO/Not Action Talk Only), Linda juga piawai dalam membuka interaksi sosial. Hobinya lumayan unik, Linda menyandang sabuk biru untuk Taekwondo serta DAN-1 Karate. Sebulan sekali Linda pulang ke Kota Kupang 87 HO untuk
melepas rindu bersama sanak keluarganya disana. Untuk mereduksi homesick, seringkali terdengar Linda Kristi menyenandungkan lagu Flobamora, “Flobamora, tanah air ku yang kucinta, tempat beta dibesarkan ibunda, walaupun tanjung teluknya jauh tapele nusaku, tapi tetap slalu ada di hatiku, anak timor main sasando dan bernyanyi bolelebo... dst”

"Kepemimpinan Lapangan": berada di tengah anak buah

"Dab, eh kenapa kok pintu truk itu penyok?", korektif dan solutif

Membuka Interaksi Sosial dengan berbagai pihak atau lintas instansi

"Tekad saya cuma satu!, jangan sampai BBM dan BBG di Sentolo 87 jadi BADAK (Langka n Mahal)"

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...